Teuku Yadin's Blog

Just another WordPress.com weblog

Memperbaiki Facebook yang di Hack

on 23 January 2011

Alhamdulillah siang ini facebook ane udah bisa lagi, peringatan buat agan-agan yang sering buka situs yang minta login facebook, ane salah satu korbannya (ane kena phishing) berkat kerja keras dibantu Arif dan Bung Lani yang jago komputer (IT uedan) akhirnya facebook ane udah aman..


7 responses to “Memperbaiki Facebook yang di Hack

  1. Aguz says:

    Bantu aq lah fb aku ada yang hack paswordnya ada yang ganti,,,
    bantu aq nnti di kasih bonus lah..

  2. bang mw tanya…klo yahoo ga bisa kebuka gara” lupa password gmn tuh

    • mangdidin says:

      emailnya yahoo atau gmail sist??
      pada dasarnya banyak pengguna email yang menyepelekan email alternatif dan pertanyaan rahasia pada saat mendaftar, padahal ini sangat membantu pada saat kita lupa password email..
      untuk perbaikan aku email ada dua opsi perbaikan, antara lain:
      1. opsi reset password yang akan dikrim ke email alternatif, dan
      2. melalui opsi pertanyaan rahasia yang akan ditanyakan pada saat perbaikan.
      caranya sangat mudah sist, anda klik saja ‘I can’t access my account’ (biasanya berwarna biru) di halaman muka pada saat login ke mail.yahoo.com/ lalu ikuti saja petunjuk selanjutnya,,,

      untuk gmail mungkin lebih mudah…kita akan diminta nomor ponsel untuk dikirimkan angka-angka untuk dimasukan ke kotak dialog perbaikan email..intinya kita tidak perlu mengingat pertanyaan rahasia atau email alternatif.

Leave a Reply

