Teuku Yadin's Blog

Just another WordPress.com weblog

..from milis tetangga..


artikel ini gue dapet dari temen blogger,kayaknya cukup unik kalo gue post disini..biar temen2 bisa faham dan sadar sama pasangan yang kita miliki sekarang…

artikel ini ga jadi referensi yang oke sih…tapi paling ngga kita bisa tau cewek yang kayak gimana sih yang bakalan nyusahin kita…hehe…(galak banget sih gue…)

nih kira-kiratipe ciri2 cewek yang harus kita hindarin…..:

-Cewek yang berlagak suka sama kamu, tapi ternyata dia hanya mau menarik perhatian dari kamu untuk mengisi kekosongannya.

– Cewek yang janji untuk keluar berkencan dengan kamu, tapi ketika harinya tiba dia ada acara lain. Apa pun alasannya, dia tetap full of crap. Pengecualian: anggota keluarganya mati, atau dia sendiri yang sudah hampir mati.

– Cewek yang bilang dia akan telepon kamu, tapi nggak pernah menelpon sama sekali.

– Cewek yang nggak pernah sekali pun mentraktir kamu makan, nonton, shopping, jalan-jalan, dan sebagainya; tapi menuntut kamu untuk selalu mentraktir dia.

– Cewek yang menolak untuk menikah dengan kamu kalau kamu nggak membelikannya cincin berlian yang harganya selangit (atau seharga gaji kamu selama tiga bulan). Hadiah pernikahan apa saja yang harganya selangit juga termasuk lho!

– Cewek yang selalu menyebut orang lain sebagai “Si Anu yang punya mobil [merek mobil mahal],” “Si Anu yang rumahnya di [kompleks perumahaan mahal],” “Si Anu yang punya perusahaan [nama perusahaan],” dan lain-lain.

– Cewek yang gengsi naik mobil kamu kalau mobil kamu adalah sebuah Honda Civic tahun 1986.

– Cewek yang menolak untuk pacaran sama kamu gara-gara kamu hanya bisa pergi sama dia naik motor.

– Cewek yang kalau difoto menutupi mukanya, membalikkan badannya, atau menutupi kamera kamu.

– Cewek yang memaksa kamu untuk membuka rekening bank atas nama berdua.

– Cewek yang menolak untuk menikah dengan kamu kalau kamu minta dia menandatangani perjanjian pra-nikah (pre-nuptial agreement).

– Cewek yang stop berhubungan sex dengan kamu begitu kamu mulai stop menghujani dia dengan pemberian.

– Cewek yang berharap bahwa suatu hari sifat kamu akan berubah sesuai dengan kemauannya. Kenapa dia nggak mencari cowok lain saja yang sesuai dengan kemauannya?

– Cewek yang nggak mau memberi tahu siapa saja tentang tanggal lahirnya.

– Cewek yang selalu bilang kapan-kapan, tapi nggak pernah jadi.

– Cewek yang bilang pikir-pikir dulu, dan akhirnya nggak jadi.

– Cewek yang sudah bilang OK, tapi terus nggak jadi sama sekali.

– Cewek yang pertanyaannya selalu menyelidiki tebalnya dompet kamu atau kemungkinan dompet kamu untuk menjadi tebal di masa yang akan datang.

– Cewek yang keluar berkencan sama kamu dengan membawa-bawa adik atau teman ceweknya.

– Cewek yang menuntut kamu untuk memberi dia bunga mawar merah pada Valentine’s Day.

– Cewek yang menelepon orang lain untuk minta dijemput pulang ketika ban mobil atau motor kamu kempes di tengah jalan.

– Cewek lebih mementingkan orang lain daripada pacar atau suaminya.

– Cewek yang mendahulukan anak daripada suami.

– Cewek yang kalau mau pergi ganti-ganti baju sepuluh kali terlebih dulu.

– Cewek yang nggak berani keluar rumah tanpa dandan.

– Istri yang nggak punya pekerjaan di luar rumah, tapi juga nggak mau masak dan mengurus rumah.

– Cewek yang nggak bisa masak dan cewek yang kalah hebat sama cowok keterampilan memasaknya.

– Cewek yang hidup untuk shopping dan koleksi segudang tetek bengek.

– Cewek yang harus tanya apakah air pembersih kaca depan mobil harus diisi sendiri oleh pemiliknya. Dia pikir air hujan kali!

– Cewek yang dompet dan tasnya hampir mau meledak, tapi bukan kepenuhan berisi uang.

– Cewek yang sembarangan ambil kesimpulan bahwa Prof adalah cowok jelek yang tua dan nggak laku tanpa pernah ketemu Prof dulu.

– Cewek yang nggak pernah absen membaca majalah cewek dari edisi satu ke edisi berikutnya dan serius mengikuti isinya. Contoh majalahnya: Cosmopolitan, Glamour, Vogue, Seventeen, Gadis, Femina, Mademoiselle, Essence, Redbook, CosmoGirl, Teen, Every Woman, Women Today, dan lain-lain.

– Cewek yang sudah punya pacar atau suami, tapi koleksi teman-teman cowoknya masih cukup serius jumlahnya.

– Cewek yang sudah jadi pacar atau istri kamu, tapi masih sering menghubungi bekas-bekas pacarnya dengan atau tanpa persetujuan kamu.

– Cewek yang nggak memberikan pacar/suaminya prioritas no. 1 tanpa diminta dan tawar-menawar.

– Cewek yang sengaja memotong rambutnya sampai pendek sekali gara-gara malas mengurus rambut panjang. Jangan salahkan cowok kalau mereka nggak laku!

– Cewek judes, seperti karakter-karakter cewek dalam sinetron.

– Cewek yang langsung menghentikan pembicaraan, hubungan, asosiasi, atau kontaknya dengan kamu begitu dia mendengar komentar, pernyataan, pertanyaan, humor, atau ide apa pun yang berbau seksualitas dan pornografi.


sumber :http://stephanloe.blogspot.com/2009/11/berikut-type-type-cewek-cewek-yang.html

Advertisements
Leave a comment »

..Menemukan Kedamaian Islam di Balik Jilbab..


saraSara Bokker, dulunya adalah seorang model, aktris, aktivis dan instruktur fitness. Seperti umumnya gadis remaja Amerika yang tinggal di kota besar, Bokker menikmati kehidupan yang serba gemerlap. Ia pernah tinggal di Florida dan South Beach, Miami, yang dikenal sebagai tempat yang glamour di Amerika. Kehidupan Bokker ketika itu hanya terfokus pada bagaimana ia menjaga penampilannya agar menarik di mata orang banyak.

Setelah bertahun-tahun, Bokker mulai merasakan bahwa ia selama ini sudah menjadi budak mode. Dirinya menjadi “tawanan” penampilannya sendiri. Rasa ingin memuaskan ambisi dan kebahagian diri sendiri sudah mengungkungnya dalam kehidupan yang serba glamour. Bokker pun mulai mengalihkan kegiatannya dari pesta ke pesta dan alkohol ke meditasi, mengikuti aktivitas sosial dan mempelajari berbagai agama.

Sampai terjadilah serangan 11 September 2001, dimana seluruh Amerika bahkan diseluruh dunia mulai menyebut-nyebut Islam, nilai-nilai Islam dan budaya Islam, bahkan dikait-kaitkan dengan deklarasi “Perang Salib” yang dilontarkan pimpinan negara AS. Bokker pun mulai menaruh perhatian pada kata Islam.

“Pada titik itu, saya masih mengasosiasikan Islam dengan perempuan-perempuan yang hidup di tenda-tenda, pemukulan terhadap istri, harem dan dunia teroris. Sebagai seorang feminis dan aktivis, saya menginginkan dunia yang lebih baik bagi seluruh umat manusia,” kata Bokker seperti dikutip dari Saudi Gazette.

Suatu hari, secara tak sengaja Bokker menemukan kita suci al-Quran, kitab suci yang selama ini pandang negatif oleh Barat. “Awalnya, saya tertarik dengan tampilan luar al-Quran dan saya mulai tergelitik membacanya untuk mengetahui tentang eksistensi, kehidupan, penciptaan dan hubungan antara Pencipta dan yang diciptakan. Saya menemukan al-Quran sangat menyentuh hati dan jiwa saya yang paling dalam, tanpa saya perlu menginterpretasikan atau menanyakannya pada pastor,” sambung Bokker.

Akhirnya, Bokker benar-benar menemukan sebuah kebenaran, ia memeluk Islam dimana ia merasa hidup damai sebagai seorang Muslim yang taat. Setahun kemudian, ia menikah dengan seorang lelaki Muslim. Sejak mengucap dua kalimat syahdat Bokker mulai mengenakan busana Muslim lengkap dengan jilbabnya.

“Saya membeli gaun panjang yang bagus dan kerudung seperti layaknya busana Muslim dan saya berjalan di jalan dan lingkungan yang sama, dimana beberapa hari sebelumnya saya berjalan hanya dengan celana pendek, bikini atau pakaian kerja yang ‘elegan’,” tutur Bokker.

“Orang-orang yang saya jumpai tetap sama, tapi untuk pertama kalinya, saya benar-benar menjadi seorang perempuan. Saya merasa terlepas dari rantai yang membelenggu dan akhirnya menjadi orang yang bebas,” Bokker menceritakan pengalaman pertamanya mengenakan busana seperti yang diajarkan dalam Islam.

Setelah mengenakan jilbab, Bokker mulai ingin tahu tentang Niqab. Ia pun bertanya pada suaminya apakah ia juga selayaknya mengenakan niqab (pakaian muslimah lengkap dengan cadarnya) atau cukup berjilbab saja. Suaminya menjawab, bahwa jilbab adalah kewajiban dalam Islam sedangkan niqab (cadar) bukan kewajiban.

Tapi satu setengah tahun kemudian, Bokker mengatakan pada suaminya bahwa ia ingin mengenakan niqab. “Alasan saya, saya merasa Allah akan lebih senang dan saya merasa lebih damai daripada cuma mengenakan jilbab saja,” kata Bokker.

Sang suami mendukung keinginan istrinya mengenakan niqab dan membelikannya gaun panjang longgar berwarna hitam beserta cadarnya. Tak lama setelah ia mengenakan niqab, media massa banyak memberitakan pernyataan dari para politisi, pejabat Vatikan, kelompok aktivis kebebasan dan hak asasi manusia yang mengatakan bahwa niqab adalah penindasan terhadap perempuan, hambatan bagi integrasi sosial dan belakangan seorang pejabat Mesir menyebut jilbab sebagai “pertanda keterbelakangan.”

“Saya melihatnya sebagai pernyataan yang sangat munafik. pemerintah dan kelompok-kelompok yang katanya memperjuangkan hak asasi manusia berlomba-lomba membela hak perempuan ketika ada pemerintah yang menerapkan kebijakan cara berbusana, tapi para ‘pejuang kebebasan’ itu bersikap sebaliknya ketika kaum perempuan kehilangan haknya di kantor atau sektor pendidikan hanya karena mereka ingin melakukan haknya mengenakan jilbab atau cadar,” kritik Bokker.

“Sampai hari ini, saya tetap seorang feminis, tapi seorang feminis yang Muslim yang menyerukan pada para Muslimah untuk tetap menunaikan tanggung jawabnya dan memberikan dukungan penuh pada suami-suami mereka agar juga menjadi seorang Muslim yang baik. Membesarkan dan mendidik anak-anak mereka agar menjadi Muslim yang berkualitas sehingga mereka bisa menjadi penerang dan berguna bagi seluruh umat manusia.”

“Menyerukan kaum perempuan untuk berbuat kebaikan dan menjauhkan kemunkaran, untuk menyebarkan kebaikan dan menentang kebatilan, untuk memperjuangkan hak berjilbab maupun bercadar serta berbagi pengalaman tentang jilbab dan cadar bagi Muslimah lainnya yang belum pernah mengenakannya,” papar Bokker.

Ia mengungkapkan, banyak mengenal muslimah yang mengenakan cadar adalah kaum perempuan Barat yang menjadi mualaf. Beberapa diantaranya, kata Bokker, bahkan belum menikah. Sebagian ditentang oleh keluarga atau lingkungannya karena mengenakan cadar. “Tapi mengenakan cadar adalah pilihan pribadi dan tak seorang pun boleh menyerah atas pilihan pribadinya sendiri,” tukas Bokker.

(eramuslim.com)

Masa kalah sama Muallaf!!!
Mereka yg hidup di lingkungan serba gemerlap merasakan kedamaian dengan menutup aurat dengan sempurna.
Kita sendiri yg sudah sejak lahir Islam kok malah ikut mode orang2 barat.

Bahkan ada yg berkata dan beranggapan : “Yang perlu dipakaikan Jilbab adalah hatinya, bukan cuma luarnya”.

Lancang!!! (ini adalah pemikiran orang2 liberal)

Apakah cukup hati yg berjilbab ?

Berjilbabkah hati yg masih kepengen memamerkan aurat ?
Masih kepengen diliat bentuk tubuhnya, kemulusan kulitnya, keindahan rambutnya,,,…

Berjilbab kah hati yg sombong yg tidak mau tunduk pada aturan syariat (hukum Agama), mentaati perintah Allah dan Rasulnya?

Jilbab adalah untuk memuliakan Wanita,,,,

Kalau enggan pake jilbab, berarti anda tidak ingin dimuliakan oleh Islam.

“Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’” (QS. Al Ahzab: 59)

“Wanita yang berpakaian namun (pada hakikatnya) telanjang yang berjalan melenggang, kepala mereka bergoyang bak punuk unta. Mereka tidak akan masuk surga dan bahkan mencium wanginya pun tidak. Padahal wanginya surga dapat tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim).

Alhamdulillah Ramadhan telah menghampiri kita.

Inilah saat yg paling tepat untuk kita berubah menjadi lebih baik, mempersembahkan hidup kita hanya untuk Ilahi Robbi …

Marhaban Yaa Ramadhan…!!!

*) Yuk Bagikan Catatan ini !!! Tampilkan dalam Wall/Dinding Facebook anda. Dicopy dan terbitkan dalam catatan anda.
Atau dgn Cara lain :
Klik tulisan “Bagikan” yg terletak pada pojok kanan atas tulisan ini.

Semoga bisa bernilai ibadah dan bisa mengilhami Saudari2 kita yg belum menutup aurat dgn sempurna.

Leave a comment »

beda buangget gaya pacarannya..


beda

Leave a comment »

.:: Tips Unik Selingkuh ::.


selingkuh1 CARI partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Berikut adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman:

1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Anda akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga dirumah bisa nggak diingat..

2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang Anda duduki bisa terasa panas bagai bara.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah jadi “ingus”. Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas… ampuuun.

4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk wajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu, dll.

5. Bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tidak lebih dan tidak kurang dari itu.

6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.

7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau Anda tipe pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda dipihak yang “diongkosi”.

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.

9. Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan partner selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.

10. Jangan lupa pakai “protection” .

Tambahan : Tips ini cuma buat orang yang ga bisa menghargai pasangan, so….kalo merasa masih memiliki perasaan dan menghargai orang yang sangat kita sayangi jangan pernah mengecewakan si dia…

Leave a comment »

%d bloggers like this: